Selasa, 18 Desember 2012

Aky



cantik yaa

    Ini Athira Astari dia lahir tanggal 16 desember 1998. athira lebih ketiil dari aku tapi dia tinggi bangett, terkadang tingginya melebihi guru. katanya ya dia sering minum susu waktu masih bayi. tapi dulu waktu masih bayi aku juga sering minum susu tapi kok tetep bantet bantet aja ya, bingung.


imut yaa

    Kalau yang ini ekky dia lahir tanggal 19 desember 1998. dia sama sama mankip looh, tapi dia pindahan. Dia pernah sekolah di aceh, waktu aceh lagi tsunami ekky masih tinggal disitu habis itu dia pindah ke cirebon baru ke jakarta. Trus dia juga sama sama bp dari kelas 5. Padahal bp gak bagus bagus banget tapi kok kita betah banget yaa, bingung.


AKY

    Kalau disatukan mereka menjadi aky (athira & ekky). ohiya selamat ulang tahun ya kaliaan {} maaf ya aku gabisa ngasih kado ini aja aku buatnya malem malem sambil nungu jam 12 buat ngucapin ekky.. aku gak bisa ngedit yang bagus tapi aku buat ini dengan niaaaat banget pingin membuat athira dan ekky senang :') selain itu aku juga mau ngasih wish buat kalian:

1. MASUK SMA PILIHAN DAN MENDAPATKAN NILAI BAGUS

thir disini rambutmu bagusdeh

   Semoga Athira bisa keterima di sma 8 habis itu lanjut ke ui jurusan kedokteran, dan semoga ekky bisa keterima di 68 habis itu lanjut ke ugm jurusan hukum, ekky mau yang jurusan hukum kaaan?  nanti kita ketemu ya ky di ugm. dan mendapatkan nem diatas 38 kalau bisa dapet 40, aminn. ohiya kalian jangan nyerah yaah, pasti bisa kook keterima di sma pilihaan walaupun susah. tapi kalau nyerah duluan nanti nyesel loooh. Ini fotonya ku ambil dari hsm 3 ceritanya Ekky jadi troynya kalau athira jadi gabriellanya

2. MENDAPATKAN JODOH YANG DIINGINKAN

taylor

    Ceritanya athira menjadi taylor lautner, karena habis nonton breaking dawn pt. 2 athira ngefans dengan taylor. kalau ekky menjadi taylor swiftnya karena ekky ngefans sama taylor dan semoga ekky cepat mendapatkan wonderstruck yaa. intinya dari foto ini athira & ekky dapat jodoh seperti yang diidamkan... habis itu menikah trus jadi keluarga sakinah mawaddah wa rahman. doakan aku juga ya agar bisa jadian dengan siitu.

3. CITA CITANYA TERCAPAI

lagi konser

    Yang ini ceritanya Athira lagi main piano, karena athira jago banget main piano. kalau ekky lagi nyanyi, karena ekky suaranya bagus bangeet. Semoga athira bisa menjadi dokter gigi yang baik kalau bisa punya rumah sakit sendiri, habis itu kita ketemuan disana nanti aku ajak suami bule ku dan anak kembar ku trus nanti kamu juga ajak suami kamu thir kita ngobrol ngobrol lagi yaa siapa tau kita bakal ketemu lagi. trus athira bisa ngembangin hobi main pianonyaa nanti aku diundang ya thirr kalau kamu konseer. Kalau ekky bisa menjadi artis terkenal trus main di broadway, ekky jago banget looh actingnya dia main di drama truss looh. selain itu semoga ekky semakin jago nyanyinyaa, amiin

4. MEMPUNYAI BANYAK TEMAN



    Semoga ekky dan athira mendapatkan banyak teman.. dan kita semakin dekat yaaa 



udah yaaah segitu ajaa, maaf ya kalau jelek dan banyak foto aib






Tidak ada komentar:

Posting Komentar