Kamis, 10 Februari 2011

KJP

Oke yang sebenernya maksud post ini tuh bukan ttg materi kjp tapi.......... tentang "peristiwa disaat kjp ini" oh iya kalau yang gak tau kjp, kjp itu artinya Keterampilan Jasa Pembukuan jadi kaya pelajaran administrasi. Trus oke langsung aja ke ceritanya

Tiba tiba Hanif (ketua kelas) ngasih lembaran kertas folio gitu ke kita kita nah gak lama kemudian ada bu sijo dateng trus ngasih soal ternyata soal itu soal latihan ulangan (jadi kaya ulangan gitu tapi latihan -_-) ok trus bu sijo bilang "yang sebelah kanan skontro yang sebelah kanan staffel" dan akhirnya yang duduk dikanan pada bersyukutur dan yang sebelah kiri ada yang langsung ngerjain, ada yang pasrah, ada yang langsung pindah nempatin bangku kosong di sebelah kanan, dan ada yang ngebujuk temennya buat tukeran bangku.

Nah gak lama kemudian bu sijo ke kamar mandi (dan balik lagi waktu bel). Ekspresi ketegangan orang orang kelihatan sekali ada yang kaya gue tegang sampe gak ngomong sama sekali, ada yang kaya ashila santai trus ngelawak biar gue gak tegang (walaupun akhirnya gue kacangin dia -_-v) ada yang kaya Rafi Ali jalan jalan di kelas ngeliat ke arah awe (awliya) trus bilang "eh anjir udh pada mau selesai pada ngecheat (?)ya kaya Abdon" walaupun gue gak ngerti maksudnya apa, ada yang kaya Rama nasehatin Rafi Ali "makanya kalau mau cepet selesai gak usah jalan jalan 0:)", ada yang kaya Adjie manggil manggil sari mulu buat minjem tip-ex (walaupun yang sebenarnya itu tip-exnya nia) dan begitulah.

Oh iya ini disaat yang paling gue suka kalau misalnya ada yang salah ada yang kaya gue kalau salah buat baru, ada yang kaya Aussie kalau salah masa bodo yang lain salah juga (padahal menurut gue yang lain gak salah), ada yang kaya Dinda kalau salah panik -_-v, ada yang kaya awe kalau salah coret aja dll.

Trus setelah menulis begitu banyak kini saatnya menjelang Selesai ada yang kaya gue kalau mau selesai pasti tulisanya udh gak bisa dibaca, ada yang santai, ada yang kaya Oji (Aussie) manggil manggilin temenya supaya dia gak di tinggalin, ada yang kaya Rafi Ali ngambil lembar jawabanya Aul (Auldhi) trus dicontek, ada yanh kaya Ashila gak nyelesain tugasnya dibawa pulang aja.

Trus waktu saatnya selesai ada yang kaya Awe loncat loncat sambil ngangkat tangan trus teriak ahhh akhirnya selesai, ada yang langsung beresin tas pulang, ada yang langsung ke kamar mandi (mungkin karena dari tadi serius ngerjain jadi nahan pipis), ada yang kaya Oji nunjuk nunjuk ke orang yang belum selesai "woi gue udah selesai dong lo semua kalah wahahaha akhirnya selesai" <---sarap, dan ada yang kaya Hanif ngumpulin soal dan jawaban temenya.

Dan itulah ekspresi anak 7a disaat pelajaran KJP :) kalau gak ngerti maaf ya

"yang sebenarnya dulu waktu semester 1 gue suka sama kjp tapi sekarang hell" kata ***i*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar