Selasa, 01 Februari 2011

Nginep di rumah awe \m/

Oke sumpah gue gak nyangka bakalan nginep di rumah awe aaaaa seneng banged soalnya ini pertama kalinya nginep oh iya gue nginep bareng aul, felia, Dan pastinya awe sipemilik rumah oh iya dinda juga ikut tapi gak nginep. Oke langsung Aja ya ceritanya mulai dari berangkat

Oke hari ini prasaksi yang keterakhir asikkk tapi gw di suruh nyampe sekolah jam 06.00 jam 06.00 iya jam 06.00 gilakan berangkat jam 06.00 Aja belum bisa apalagi nyampe jam 06.00 Dan akhirnya gue berangkat jam 06.35 Dan nyampe jam 06.39 cuman 4 menit!!! Trus waktu nyampe sekolah dingin banget dan masih kedengeran suara serangga dan suasananya kay a dipuncak uhuy

Trus seperti bias gue prasaksi latihan pbb lah pengecekan apalah seperti biasa tapi pullang pullang gue langsung tam bah item hehe

Sehabis itu gue pergi ke rumahnya awe Dan pas jam 12.45 awe Dan felia pergi kesekolah katanya mau latihan dance Dan akhirnya tinggal gue, aul, Dan dinda. Trus kita ngerjain tugasnya dengan serius tapi................... Boong jade wake ditengah tengah ngerjain tugas tiba tiba aisyah adenya awe Dan teman temanya lari lari keatas akhirnya kita jebe jebe katanya dia takut sama anak kecil tukang mukulin orang akhirnya mereka kabur ke Kamar Dan ngunci kamarnya Biar anak kecilnya gak bisa masuk trus anak kecilnya nangis dan pulling eel aisyah merasa bersalah katanya ini hari terakhir dia main disitu Dan katanya dia mau pindah ke cibubur T_T

Trus pas jam 02.00 an gue pulang tapi nanti balik lagi kesana soalnya Ada ulang tahunya audia oh iya audia selamat ulang tahun yaa semoga makin cantik dan makin Pinter. Tapi sebelum ke ultahnya gue beliin dia kado dulu habis itu ke pizza hut yang di deket tip top. Sambil membawa kado yang besar gue nanya ke pegawai restaurantnya katanya gak Ada yang ulang than Dan ternyataaa........... Gue salah pizza hut, ternyata ulang tahunya di pizza hut pemuda. Akhirnya gue kesana trus makan makan bareng temenya audia

Habis makan makan disana akhirnya gue langsung ke rumanhnya awe. Eh waktu nyampe mereka lagi ngebuat bubur kertas, buat dijadiin peta. Dan akhirnya kita mengerjakan bareng bareng. Trus waktu jam 8an dinda pullang trus kita nonton the grudge film nay itu sumpah serem parah Dan sadis habis selesai nonton itu kita semua jadi takut warna Putin (soalnya hantunya warna Putih) Dan waktu kita mau masuk Kamar kita teriak teriak soalnya Ada yang ngeliat si Putih Dan akhirnya kita lari ke bawah kekamarnya orang tua awe eh waktu didepan kamarnya akhirnya kita dimarahin katanya udh malem kok masih teriak teriak akhirnya bapaknya awe nganterin kita ke atas Dan akhirnya kita tidur

Besoknya gue bangun jam 5am Dan gak bisa tidur lagi Dan ternyata semuanya juga udh gak tidur, waktu jam 6am kita mandi Dan habis itu langsung ke labs buat jadi panitia labs mozaik. Tapi kita masih takut dengan si Putih................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar