Jumat, 07 Januari 2011

cewek vs cowok

gimana kalau cowok berantem sama cewek? siapa yang bakalan menang?

ok jadi waktu hari jumat aku sama felia, joan, dinda, aul, dan awe kita lagi main di luar kelas kebetulan ada aji, ijad, rafi sama oji lagi main bola nah tiba tiba bolanya ngegelinding kearah kita nah si Aji ngambil bolanya tiba tiba pas mau balik kena kepalanya rafi. terus kita ketawaain. nah waktu kita mau masuk kelas tiba tiba joan balik terus kena dinda. terus diketawaain mereka. akhirnya si joan mukul mukulin Aji. terus Aji sama rafi ngejek "wes yang merpati putih" sambil gaya silat. terus joan mukulin balik. sampai suatu saat aji ada di ujung lorong sekolah sambil kaya duduk kecapean dipinggir.
joan: *nendang 1x* ini karena lo ngetawain gue *nendang ke 2* ini karena lo ngatain gue
aji: lo cewek sih jadi gue gak berani
aul: emangnya kalau kita cewek kenapa?
aji: kalau gue berani gue udah telanjangin lo
oji: telanjangin aja ji kalau berani. kalau lo berani telanjangin semuanya gue kasih 1 juta
kita: iuw *pergi*
dinda: aaaaaa (sumpah teriaknya kenceng)
kita: *nengok*
aji: *nendangin joan*
joan: *kabur*
aji: *ngejar*
joan:*ngumpet dikantin*
aji: *jalan dibelakang kantin*
joan: *mukul belakangnya aji tapi pelan*
aji: *nendang joan* (nendangnya tuh ke kursi kenceng sampe kursinya kedorong) lo tuh cewek lemah <-- tersindir
oji: udah ji dia itu cewek
akhirnya joan gk ngelanjutin lagi berantemnya soalnya mukanya aji itu udah bener bener marah dan awalnya aku kiraitu bohongan. ah gila sumpah nakutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar