Kamis, 13 Januari 2011

supir cacar

maaf ya judulnya itu gak keren B) hehe soalnya tadinya mau ngasih judul rumah felia 2 tapi setelah dipikir kaya pilm pilm aja ada lanjutanya trus tadinya mau ngasih judul 13-01-2011~ tapi nanti dikira aku jadian padahal tadi aku hampir mau putus....................... sama ashila -___- trus akhirnya gue kasih judul supir cacar soalnya kejadian seru dicerita ini gara gara supir cacar.

ok jadi semua bermula dari Felia ngajak gue untuk beli buku di gramedia, tapi gak tau kenapa ada sesuatu yg tidak memperbolehkan gue untuk kesana yang pertama kita ada tugas biologi dan rencananya mau dikerjain habis dari gramed jadinya kita gak bisa berlama lama disana yang ke dua felia dipangil ke 8a bersama angota dance yg lainya dan yang ke tiga gara gara felia dipangil jadinya telat terus supirnya mau ngejemput ibunya T_T #garagarasupircacar.

akhirnya kita membatalkan niat ke gramed dan kita pergi ke rumah Felia buat ngerjain tugas Biologi, dan blablabla kita ngerjain tugas biologi. terus waktu selesai kita webcaman. trus si feli iseng make rok sd. trus ini hasilnya

felinya cantik guenya buluk

ini aib banget


nah habis itu gue pulang tapi karena supir gue cacar dan supirnya belum pulang dari nganterin ibunya felia, akhirnya gue memberanikan diri untuk naik bajaj. tapi gara gara felia masih pake rok akhirnya felia dobel rok sd sama smp. nah akhirnya kita jalan ke pangkalan bajaj, tapi pas udh mau deket sama pangkalan bajajnya tiba tiba ada motor nyegat kita jeng jeng.

orang tidak dikenal: neng boleh bagi nomernya gak? *sambil pegang motornya*
felia: gak
orang tidak dikenal: eh
felia: en engak punya hp
*kita kabur*

akhirnya karena itu kita gak jadi ke pangkalan yang disana, dan akhirnya aku mengikuti usalan felia si pintar untuk ke pangkalan yg satu lagi tapi agak jauh. jadinya kita naik sepeda sama mbaknya felia. pertama felia di gonceng sama mbaknya tapi karena gak bisa naik sepeda akhirnya aku yang di gonceng~

nah akhirnya kita sampai di pangkalanya tapi lagi gak ada bajaj s*** dan akhirnya mbak ngusulin untuk naik t 21 tapi karena gue gak berani akhirnya gue lebih milih naik bajaj. akhirnya dapet bajaj. dan gue pulang. pas sampe rumah gue masih gemeteran. dan semenjak itu tobat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar