Sabtu, 15 Januari 2011

maling

yang sebenernya ini tuh ceritanya aib banget gue malu ceritainya tapi gak papa deh.

jadi hari ini gue baru bangun tidur, dan tadi gue gak ngaji karena ketiduran soalnya hari ini enak banget buat tidur angin nya gede adem kaya di lembang -___- trus tiba tiba gue mendapatkan kabar yang mengejutkan

kakak gue: maaa masa bolongan (jadi itu tuh ada bolongan gitu tapi dikasih triplek, kaya akses
untuk ke atap) di kamar mandi tiba tiba ke buka
mama: hah iya bel (nama kakak gue bella) ke bukanya jelas banget
kakak: iya jelas banget kaya dibuka orang
mama: tikus kali bel
kakak: engak tikus gak bakalan bisa ngebuka sebesar itu sampe keliatan atapnya kok item item
gitu

akhirnya mama gue langsung ngasih tau ke papa gue dan papa gue langsung ngeliat ke arah bolonga itu, karena papa gue gendut gak bakal mungkin naik ke atas, akhirnya karena gak ngeliat apa apa papa gue bermaksud untuk menutup bolongan itu (pake lakban masa -___-) nah belum selesai ngelakban tiba tiba ada yang gedor gedor dan karena mama gue kaget langsung ngelempar gayung -___-. dan karena gue masih rada rada ngantuk dan gak ngerti situasi apa ini gue langsung lari ke kamar nyelamatin bb trus lari ke garasi -___-

nah tadinya gue digarasi bareng kakak gue tapi kakak gue ngeliatin di tempat lain, nah disaat itu gue ngebayangin yang engak engak gue takut kalau misalnya malingnya turun terus gue dibunuh, trus gue nyesel tadi ketiduran dan gak ngaji ah pokonya takut, nah tiba tiba kakak gue manggil suruh keluar akhirnya gue keluar langsung kebirit birit keluar gak pake...

nah pas diluar anginya gede banget sampe sampe baju gue terbang (?) nah pas diluar gue baru mikir kalau maling pasti keliatan pas dicek papa, dan sekarang anginnya gede banget. mungkin gak sih kalau itu bukan maling tapi................

oh iya bener ternyata bukan maling tapi angin emang gue tuh suka cepet kaget ah malu banget udh diliatin tetanga lagi ahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar