Jumat, 07 Januari 2011

kerumah Felia

hello semua hari rabu tangalnya lupa aku sama inna abil dhika dan pasti felia kerumahnya felia. Jadi asal mulanya kerumah nya felia gini abil harus nunggu kakaknya pulang les sampai jam 6 dan waktu itu om wawi eh maksudnya papanya dhika juga lagi rapat disekolah, dan akhirnya inna mohon mohon ke felia supaya boleh main kerumahnya,sebenernya dia gak mau tapi karena waktu itu aku kira beneran boleh kerumahnya dia (felia) dan aku udah ke BP (jadinya aku nyusul) akhirnya felia ngeiyain.

ok sehabis pulang BP aku nyusul felia, dhika, dan inna ke rumah felia. waktu aku nyampe kerumahnya felia ternyata mereka lagi main sepeda. Ternyata mereka lagi main sepeda mau ke rumah nya sionta... sabri -_-v. nah akhirnya inna, dhika, sama felia naik sepeda sedangkan aku sama abil jalan. Tadinya aku mau digonceng inna tapi karena waktu digonceng inna aku ngomong bismillah mulu gara gara takut jatuh jadi inna gak kosen, dan akhirnya aku sama abil jalan..... nah di tengah perjalanan ada susu nasional aaaaaa. akhirnya kita beli. waktu lagi minum
semua: *minum susu nasional*
puspa: kenapa kita enggak kerumah audi atau awe aja (rumah mereka sebelahan)
inna: oh iya
dhika: tapikan rumah audi jauh (jauh kalau jalan kaki)
felia: iya apalagi nanti ada jalan raya
inna: ya gak papa
felia: yah tapi
inna: ayolah (gak bakal ada yang bisa ngalahin kebacotanya inna)
akhirnya kita kerumah audi. tapi sebelum itu kita beli banyak susu nasional lagi buat berbekalan kerumah audi. nah kalau kita mau kerumahnya audi ada pintu gitu terus harus diangkat sepedanya. terus ada anak kecil lagi makan di tengah pintunya.
inna: tintin tintin
anaknya: *tetep makan*
inna: tintin tintin
anaknya: *tetep makan*
inna: tintin tintin
anaknya: bisa diemkali *tetep makan*
inna: tintin tintin
anaknya: *pergi* huh tintin titi* kali
inna: titi* (dengan muka polos)
semua: *naikin sepeda*
inna: dada titi* <--- parah begete
terus di tengah perjalana inna tiba tiba diem di suatu rumah padahal felia sama dhika udah jauh. ternyata inna lagi ngeliatin anjing, terus di ngegodain anjingnya sampai hapir digigit (?) eh gara gara anjingnya ngegongong mulu majikanya keluar teru kita kaburrrr. waktu dijalan raya sih sebenarnya agak takut, oh ga gitu. tapi akhirnya kita malah ketawa tawa. nah akhirnya sekarang inna jalan abil naik sepeda. tapi waktu kita lagi jalan abil masih dibelakang naikin sepeda eh tiba ada bunyi keras awal awalnya kita abain aja eh waktu nengok kebelakang sepedanya Abil jatuh tapi udah gak dalam keadaan jatuh tapi lagi ditolongin kuli aaah romantis banget -_-v. waktu aku sama inna lagi jalan tiba tiba ada ayam, terus inna ngejarin ayamnya sumpah waktu lo liat ayamnya dikejar inna sampe terbang (tapi terbangnya gak tinggi tinggi
banget) lucuu. terus inna mangil mangil ayam dengan muka polosnya yang imut aaah lawak. ok beberapa menit kemudian kita sampai dirumahnya audi terus inna kita mangil mangiln audi tapi ternyata audinya gak ada katanya sebentar lagi sampai kerumah. nah akhirnya kita istirahat di depan rumahnya.
puspa: *bagi bagiin minuman* nih bil
abil: gak gak usah pus
puspa: tapikan lo cape
abil: gak papa ini oleh oleh buat audi aja
*beberapa saat kemudian*
inna: abil ini susu nasionalnya
abil: enggak itu buat audi
inna: *tusuk bagian atasnya* yah tapi ini udah di coblos <---- ngakak
abil: terus audi dikasih apa?
inna: sedotan <--- ngakak
abil: yah ini buat audi *sambil minum susunya*
akhirnya beberapa lama kemudian dhika ditelepon sama papanya trus kayaknya bapaknya udah mau sampe akhirnya kita gak jadi kerumah audi T_T (awe juga gak ada dirumah) tapi sekarang giliran aku yang naik sepeda aaaaa tidak gak bisa naik sepeda apalagi aku make rok ( yang lain udah ganti celana) akhirnya aku diajarin inna dan abil main sepeda, jadi inna megang bagian depan sepeda kalau abil bagian belakang terus mereka lari. awal awal abil lepasin terus beberapa lama kemudian inna lepas nah mereka jagain dari belakang tapi akhirnya mereka udah jagain lagi. nah ini bagian sedihnya waktu belokan tiba tiba ada mobil terus dia ngeklakson akhirnya aku jatoh teru tangan aku kelindes T_T engak deng jadi waktu belokan dibelakang aku ada mobil terus mungkin gara gara aku di tengah jalan dia ngekalkson akhirnya aku minggir eh waktu mau minggir tiba tiba gak seimbang akhirnya jatoh deh the end. akhirnya sampai juga kerumah felia eh tapi dhika langsung pulang tinggal ada aku inna feli sama abil, dan akhirnya kita "main" gak usah aku kasih tau ya mainya cuman main biasa kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar