Kamis, 09 Desember 2010

kejadin 2 desember -____-

tanggal 2 desember aul ulang tahun loh~ tapi malah menurut ku hari terburuk

jadi awal awal waktu dateng kesekolah tiba tiba dapet berita heboh katanya ada ulangan sejarah. what?! gue belum belajar dan gue gak bisa belajar disekolah. argh kesel kata ketua kelasnya sih dia baru tau tadi malem. lah kok bisa tau tadi malem? gurunya kan ada disekolah! dan pasti gurunya gak bakal dateng kerumah sang ketua kelas cuman buat itu!!!!

trus waktu ulangan berlangsung gue cuman bisa ngerjain 9 soal dari 30 soal. dan akhirnya sisanya nebak nebak dan ngasal. trus gue dimarahin gurunya katanya sih gara gara gue suka ngobrol jadi gak tau kalau bakalan ada tes. lah emang semuanya gak tau pak!!!

waktu istirahat ketingalan barang barang yg penting. dan gue minta supir gue nganterin.

habis itu waktu mat ternyata gue dapet nilai 6, padahal menurut gue soalnya tuh gampang. argh tapi untung ada tes ulang.

waktu istirahat 2 gue nge guyurin aul make tepung soda dll, beberapa saat menurut gue itu tuh seru, sampai akhirnya masuk pelajaran kita disuruh ke bk argh.

tapi pada akhirnya aku ngerasa seneng soalnya ke rumahnya shila dan itu seru, makasih ya shila :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar