Kamis, 11 November 2010

ke711 hujan hujanan

kali ini maaf ya gak ada gambarnya

oke hari ini gue mau ke 711 bareng felia, dita, fiya, radella, sama ara. kita kesana naik busway loh~ #abaikan. waktu perginya sih buswaynya kosong jadi kita masih bisa loncat loncatan tidur tiduran pokoknya masih bisa bebas. waktu nyampe halte matraman kita mencar 2 tim (?) tim pertama (radella, ara) langsung ke 711, trus tim ke 2 (dita,fiya,felia,gue) ke gramedia dulu. nah nanti kita ngumpul lagi deh di 711

oke gue masuk ke tim yang ke 2 dan gue dll langsung ke gramedia. pas di gramedia seperti biasa kita nyari nyari buku trus dibeli deh. selesai kita langsung ke 711. tapi gak tau kenapa tiba tiba gue sama felia ditingalin sama dita dan fiya katanya sih mereka mau ke 216 mau ketemu fira. dan sekarang tinggal gue sama felia. karena kita anaknya hemat kita lebih memilih jalan kaki dibandingkan naik busway lagi karena antara gramedia sama 711 cuman 1 halte. tapi ternyata dugaan gue salah ternyata kalau jalan kaki dari 711 ke gramedia terasa banget jauh nya. udh gitu banyak orang yg mukanya sangar. trus tiba tiba masa ada mikrolet nyamperin kita "ayok dek" pokoknya gitu deh gue takut. udh gitu aku takut ada yang melakukan pelecehan seksual (?) ke felia soalnya kan felia cantik banget.

akhirnya kita jalan cepet ke 711 walaupun capek tapi tetep seru, habis itu aku ngeliat ara sama radella. dan di 711 kita ketemu ayu sama amira akhirnya kita gabung deh makan bareng. blm makan yang banyak tiba tiba hujan dan kita pikir tunggu aja dulu sampai hujan nya berhenti tapi ternyata kita salah semakin lama hujan nya semakin besar akhirnya terpaksa kita harus pulang sekarang! tapi tiba tiba felia bilang gmn dong kalo kita kesana nanti tas kita basah. akhirnya temen temen gue minta plastik ke mbak mbak kasir trus bukunya masukin ke plastik dan tasnya dilipet lipet masukin ke plastik, dan supaya kepala kita gak kehujanan.

waktu kita lari lari ke halte tiba tiba haltenya penuh dengan orang orang. soalnya orang orangnya pada berteduh. dan kita gak bisa naik ke haltenya.

ok karena tangga halte dipenuhi dengan gerumuan orang akhirnya kita cari bajaj. nah mumpung dideket halte ada 1 bajaj yang lagi nyari nyari penumpang. akhirnya kita panggil bajaj nya.

kita: bang bajaj
abang: *gak denger*
kita: bajaj
abang: *nengok*
kita: woi bajaj!!
abang: hah?
puspa: bang kita mau naik bajaj
abang: o

akhirnya kita menawar harga

kita: bang labschool
abang: hah?
kita: labschool
abang: apaan?
kita: labschool
ara: ikip bang
abang: dimana tuh?
ara: ya disebelah ikip
puspa: gak jadi deh bang
abang: oh ya ya tau ikip yak? <--- pura pura tau
radella: iya
abang: maunya berapa?
puspa: 8 rb
abang: dih engak ah
felia: maunya berapa bang?
abang: 20 rb (makanya abangnya itu sok tau dikira labs jauh dari 711 padahal tinggal lurus dan belok)
felia: dih mahal banget bang
radella: 15 rb (tetep mahal)
abang: gak ah gak usah deh <--- diusir
puspa: ya udh deh gak jadi bang
abang: padahal tadi udh mau 15 rb loh tapi kalian nya gak mau *berbicara gaya sewot*

akhirnya kita tidak jadi naik bajaj yang abang abangya sok tau, sewot dan ternyata dia juga budeg. akhirnya kita naik busway saja. sekuat tenaga kita menerobosi orang orang yang ada disana

waktu dihalte ada yang bilang topinya keren banget, tapi juga ada yang ngeliat kita kayak anak kampung yang baru pertama kali naik busway, tapi gak papa lah

sewaktu nyampe di labs aku langsung bersih bersih trus ada guru ngeliatin kita hujan hujanan

kita: *rapih rapihin rambut*
guru: we nakal ya hujan hujan an
radella: kehujanan bu <--- boong
guru: sama aja

dan setelah itu aku pilek -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar