Jumat, 21 Mei 2010

pergi ke seven eleven

tadi nya aku mau ke seven eleven sama dita, dini, sama dio. tapi mereka gak jadi kesana soalnya gak bisa. jadinya aku kesana sama grace dan mbak bella.

nah sesudah latihan pensi aku sama grace langsung ke bp. kenapa ke bp? soalny mobilku disana sekalian mbak bella lgi les.

aku sama grace udh nyampe di bp. pas di bp aku liat mobil masih dikunci dan gak ada pak wasir. jadinya aku duduk aja ditanga bp. waktu kita lagi ngobrol ngobrol. tiba tiba pak wasir muncul kepalanya. ngagetin aja. akhirnya kita masuk ke mobil lagi.

tak lama kemudian mbak bella dateng kita langsung pergi ke seven eleven. di dalam perjalanan kita ngobrol ngobrol. kita baca majalahnya grace. majalah go girl. di salah satu majalah itu kita ngeliat justin bieber ngerangkul cewek item lagi. grace kan langsung marah marah gitu dia bilang mendingan ngerangkul aku aja. yahh kegeeran banget dia. dan seperti biasa di kayak cerewet gitu dan bla blabla.

nah akhirnya kita nyampe juga kita langsung ngambil kebagian slurpee. ngisi slurpee ny jangan dikit dikit nanti rugi. makany kita ngasinya banyak banyak sampe tumpah tumpahan ditangan. trus kita sedot lagi isi lagi. hehehe dari pada rugi. selain slurpee pasti kita beli tao kae noi. yippy. akhirnya kita langsung ke kasir. pas dilihat di slurpeenya ahh masih dikit tambah lagi ahhh. sesudah nambah lagi sekarang kita beneran bayar dan pulang.

waktu pulang kita ngobrol banyak banget salah satunya ada temen kita yang bilang rumah nya itu dikelilingin sama naga hha

akhirnya grace pulang dan beberapa lama kemudian aku juga pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar