Senin, 13 September 2010

jalan jalan ke bogor

lebaran ini aku cuman jalan jalan ke bogor lohh.. <-- memalukan. trus aku nginepnya di hotel salak tepatnya didepan istana bogor. jadi buka jendela dikit langsung ngeliat istana bogor. banyak rusanya unyu :3. ini gambar hotel salak


emang hotelnya gak terlalu bagus tapi kamar nya lumayan nyaman loh... trus dihotel ini ada namanya minuman jus salak. udh pernah minum jus salak blm? kalo blm ayo datang ke hotel salak <--- promote.

ok pagi pagi sekali sekitar jam 5 aku mau ngasi makan rusa. rusa unyu unyu #abaikan. jadi ngasih makan nya tingal beli disekitar situ ada tukang wortel sama kankung. gak boleh dikasih kacang. kalo mau bawa dari rumah harus bersih!!! menurut aku sih beli aja dari sana. 1 iket (5 wortel) cuman seribu loh. waktu aku ngasih makan rusanya ada rusa yang galak banget loh. jadi aku mau ngasih yg masih kecil tapi makananya malah direbut sama yang besar. jadi berhati hati lah, banyak rusa yg galak.

setelah ngasih makan rusa aku mau pergi ke gunung salak. ternyata dari hotel salak ke gunung salak jauh loh sampe 30 km. hampir sama kaya jakarta-bogor. di jalanan bogor itu banyak yg namanya kumbang hijau. tapi bukan kumbang hijau beneran, itu cuman sebutan. kaya hmmm mikrolet yg kecil itu yg warnanya merah. tapi kalo dibogor warnanya hijau. maafya gak dikasih gambarnya soalnya susah nyarinya. oh iya perjalanan ke gunung salak banyak tanjakan yg curam curam. jadi kadang kita bisa ngeliat mobil mogok buat macet deh. trus jalanya berbatuan. aku gak bisa tidur selama perjalanan karena jalan nya gak mulus malah bikin pusing.

sesampai di gunung salak aku gak mendaki gunung soalnya jaraknya jauh. padahal pemandanganya bagus. ya sudah saya digunung salak hanya piknik, makan jagung bakar enak enak enak. trus pemandangannya juga enak. banyak pohon cemara disana, kadang buahnya jatuh. trus daunya juga berguguran. tapi suasana seperti itu malah bikin tentram.

setelah itu aku ke air terjun namanya aku lupa maaf ya. jaraknya sih gak jauh ya dari gunung salak tapi jalanya lebih banyak bebatuanya. ok dari parkir mobil cuman 100 meter jalan kita bisa ngeliat air terjunya. jaraknya sih gak terlalu jauh tapi ternyata naikan semua. trus tanganya itu buka dari semen tapi cuman dari batu. trus gak ada pembatasnya jadi jatuh ya jatuh aja. pokoknya nakutin deh. trus pas nyampe ke air terjun nya banyak banget orangnya jadi aku gak berenang.

setelah jalan jalan aku makan besoknya aku pulang ke jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar