Kamis, 30 Juni 2011

kuburan

Hai hai akhirnya gue jalan jalan juga walaupun cuma ke kuburan dari pada cuman di rumah kayak beberapa hari yang lalu, yang sebenarnya gue gak cuman dirumah doangsih waktu hari sabtu gue nonton film namanya insidious film itu udh bener bener bikin orang orang dibioskop kaget wk-_- dan pastinya bikin parnoan juga._. trus hari minggunya gue,kakak gue (bella), mama papa, dan adek sepupu gue (yoga) ke ancol tapi gak kedufan soalnya keancolnya karena ada acara kantor ibuku. dan belum lama kita bosan soalnya acaranya cuman dangdutan akhirnya kita jalan jalan disekitar situ-_- trus numpang foto wk

biar dikira diBali-_- wk

kita foto foto karena kebetulan bawa slr-_- trus biar dikira dibaliwkwk tapi tunggu airnya gak kayak dibali.

air di Ancol:
- warna ya asdfghjkl
- banyak hewan kecil di air-_-

Air di Bali
- warnanya bersih
- tdk ada yang mengangu kita saat berenang

Ngomong-ngomong soal ancol gue gak ikut perpisahan ke dufan bareng #amxc T_T gara gara nyekar ke kuburan -_-. Amxc udh perpisahan berarti semuanya tinggal kenangan termaksud: super8, bolos native bareng shila, aussie on the stagewk-_-.

Ohiya langsung aja jadi karena sebentar lagi puasa kita nyekar ke kuburan. Trus ternyata saudara gue udh pada beli kuburan dan mama juga mau beli kuburan. "ah mama nanti mau beli kuburan 6" mama "6? Buat siapa aja ma?" Puspa "ya buat mama papa, kamu mbar bella, sama suami suami kalian-_-" mama

Ya ampun mama-_- gue Lulus smp aja belum udh mikirin kuburan buat suami gue-_-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar