Minggu, 24 Juli 2011

liburan (tugas)

Hello kemarin pak wijaya suruh aku buat nulis blog kebetulan aku udh punya blog jadi gampang oke langsung aja.

Liburan kemarin aku gak kea cuman ke Bandung aja tapi sebelum ke Bandung aku sama kakak ku harus les Lia dulu... :( padahal udh mau liburan masih les. trus setelah lia kita langsung pergi ke bandung oh iya kita ke bandung soalnya ada acara reuni kuliah papa ku itb.

akhirnya sekitar jam 1 ke 2 an kita nyampe di Bandung, agak telatsih yang sebenernya acara udh mulai jam 9an-_- tapi kita baru dateng pas makan siang. nah waktu mau ngambil makan aku ketemu Fionna :o Fionna itu temen sekelas dari awal mos sampai sekarang.. nah jadi awalnya agak kaget aja ketemu fionna aku panggil panggil dia gak nyaut mungkin karena emang gak kedengeran soalnya disana berisik banget. nah dari pada mengangu yang lain akhirnya au samperin dia dan ternyata dia bareng keluarganya (papanya yang ternyata temen papaku-_- ibunya dan adeknya) ohiya kakak nya gak ikut waktu itu aku lupa kenapa mungkin lagi nyari sma.

nah habis nyamperin fionna aku disuruh makan sama ibuku trus aku gak ketemu tempat duduk akhirnya kita gabung sama orang lain, oh iya papa ku gak makan bareng sama kita soalnya dia lagi seneng seneng sama temen lamanya-_- nah waktu numpang ibuku malah keasikan ngobrol juga akhirnya aku sama kakak ku bosen trus kita jalan jalan keliling disekitar situ. ohiya ceritanya acaranya itu di hotel yang kebetulan juga tempat menginap aku, jadi selama dibandung aku cuman dihotel doang-_- nah kita keliling keliling trus kita mau main disekitar situ tapi disitu banyak orang akhirnya gak jadi-_- nah kita balik lagi ke restaurantnya.

nah pas mau perjalanan kesana Fionna nyapa aku akhirnya aku gabung sama fionna dan adeknya, trus kakak ku kembali ke restaurant. nah pas sama fionna kita gak ketempat mainanya tapi ke kolam renangnya. akhirnya kita kayak main air gitu rapi gak berenang sambil ngobrol ngobrol katanya fionna dia mau nginep disisni tapi takut gak kedapetan kamar, kalau gak kedapetan kamar dia mau nginep dirumah omnya sekalian ke makam kakek & neneknya.

selesai ngobrol ngobrol adenya fionna pingin main main akhirnya kita main main eh si adeknya fonna malah main pasir trus fionna marahin-_- lucu deh ngeliatnya. habis itu kalau misalnya fionna mau main ayunan tadinya mau main ayunan bareng aku eh tempat aku malah diambil trus fionna marah marah lagi. katanya adeknya fionna emang sering ngikutin kakak kakaknya contohnya waktu kebandung itu baju mereka sebenernya hampir samaan loh. jadi awalnya fionna mau pake baju itu nah si adeknya nangis nangis mau make baju kayak fionna juga hehe lucunya-_-

habis itu acaranya selesai nah aku kembali ke kamar nah waktu dikamar aku malah ketiduran jadi aku gak ikut acara papa ku yang jam 7 bareng temen temenya. eh tapi ternyata fionna juga gak ikut katanya dia juga lagi main-_-

malem malemnya setelah papa ku pulang dari acaranya kita cari makan karena kita semua kelaperan. aku lupa tmpatnya dimana kalau gak sala di dago atau apa sama lupa nama restaurantnya tapi makananya enank sama tempatnya nyaman pokoknya top deh hehe-_-

habis itu kita pulang dan besoknya hari kepulangan.-. jadi waktu pagi pagi papaku ada acara lagi
tapi aku gak ikut lagi aku sama kakaku malah keliling keliling hotel trus foto foto-_-

ini aku wkwk

ini kakakku

Habis foto foto kita siap siap pulang harusnya kita ke tsb tapi katanya baru buka jadi penuh T.T akhirnya kita langsung pulang ajaT.T yang sebenernya liburanku ada dua kali jalan jalanya yang pertama ke bandung ini dan yang kedua hari sabtu-minggu pertama kali masuk ke pelabuhan ratu.. tapi aku gak ikut jalan jalan ke pelabuhan ratu soalnya aku bela belain ikut rekrutmen osis dan pengorbanan ku gak sia sia aku keterima yey

sekian. Utami Puspaningsih 8D (35)