Jumat, 19 Agustus 2011

13!

Hei hei taugak sih 1 Agustus kemarin gue ulang tahun loh AAA\m/ trus gue ultah yang ke 13. Dari dulu gue selalu mikir kalau misalnya umur gue 13 bakalan jadi tahun terancur ternyata.... Ada benernyaT.T iyaaa dari kemarin tuh gue kena karma lah, apes lah, apalah pokoknya banyakT.T tapi gue juga mikir kalau umur gue 13 gue udh gede yeeey yang pasti lebih tua dari Felia wahaha kasian dia baru 12 tahun*-* oke langsung aja ya

Jadi tanggal 1 kemarin hari pertama puasa jadi aku dirayain pas buka puasa. Yaaa gak terlalu mewah atau gmn soalnya aku juga gak mau dirayain mewah mewah gitu tadinya ditawarin ngerayainya bareng temen temen tapi aku gak mau._. maaf ya teman. Jadi ngerayainya cuman sama keluarga tercintaaa
Tanggal 2 (oke yang sebenernya gak mau ceritain ulang tahun gue malah lebih ke ulang tahunya fionna wk._.v) oke 2 agustus itu ulang tahunnya fionna cuman beda sehari sama gue AAA-_- nah jadinya diajakin nonton bareng super8 (ashila,Awe,Fionna,Puspa,Diana,Joan,Felia,Dinda) eh bukan super 8 doang deh ada amyra, aji, oji. Knp amyra aji oji ikut? Karena amyra itu temenya s8 kalau oji itu pacarnya amyra nah aji pacarnya awe. Tadinya mau ngajakin bram juga tapi bram gak bisa kasian si Felia. Oh iya jadinya kita nonton harpot. AAA harpot {} gatau knp belakangan ini suka sama harpot {} Oke langsung keceritanya-_-

Jadi kita mau nonton harpot di senayan city (sen c) tapi kita gak langsung ke sen c kita (Fionna,Ashila,Joan,Diana,Felia,Awe,gue. Dinda,Amyra,Oji,Aji langsung ke sen c) ngumpul kerumah fionna dulu. Tapi... Karena gue gak tau dmn rumahnya fionna jadi gue kerumah awe dulu si Joan,Ashila,Awe, Feli juga ke rumah awe. Akhirnya aku kerumah awe jam 10an tapi pas nyampe disana awenya belum pulang dari dokter gigi :' trus gue gak enak masuk karena gue yang pertama kali dateng akhirnya gue memilih nunggu Felia dulu baru masuk. Trus gue telepon Felia katanya "iya, gue sebentar lagi nyampe palingan 1 menit lagi juga nyampe" tapi Felia php gue yakin waktu otp tadi si Felia baru berangkat dari rumah hhh nah udh beberapa menit dia gak nyampe nyampe akhirnya aku telepon lagi tapi baru selesai nelepon yang kedua . Nah akhirnya kita masuk kerumah awe. Gak berapa lama kemudian Ashila dateng trus Awe dateng bawa kado buat gue sama fio AAA. trus gak berapa lama Joan juga dateng dan kita berangkat.

Wuswuswus akhirnya kita nyampe dirumah fionna. Dirumahnya ada Adeknya namanya Amanda. Trus si Amanda itu masih inget gue karena gue waktu itu pernah ketemu dibandung. Trus dia ngajak gue main main mulu, sampe sampe waktu si Awe ngasih kado ke Fionna si Amanda ngerebut trus ngerobek padahal yang diambil kado punya gue T.T trus gue marah gue pukul dia dia pukul balik gue pukul lagi nah dia mukul beneran gue jerit gue dimarahin shila Amanda disuruh keluar dia dikunci diluar sendirian dia nangis kita kasihan Amanda masuk lagi-_- wk

Akhirnya jam 12 kira (baru) berangkat padahal filmnya jam 12.30 akhirnya Awe marah marahin supirnya suruh cepetan trus awe marah marah mulu padahal udh kenceng masih dibilang kaya siput-_- nah trus trus si shila bayangin kita ketabrak trus kita masuk koran "7 gadis dan 1 supir meninggal saat mau ke sen c" wakak-_- kita bakalan jadi sahabat sejati-_-

Pas nyampe kita langsung buru buru ternyata ajie tri, Dinda, sama oji udh nyampe. Dmn amyra? Dia belum nyampe. Akhirnya oji masih setia nunguin amyra. Dan kita nonton. Gue duduk di tengah tengah oji-amyra ajie-awe jadi.... GUE JOMBLO SENDIRI:' trus seru filmnya aku dijelasin amyra jadinya ngerti. Habis selesai nonton (harusnya) kita kerumah fionna tapi gue gak ikut kerumah fio:'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar