Rabu, 10 Agustus 2011

Linju

Hai hai semua^^ udh lama gak ngepost terakhir ngepost juga karena ada tugas wkwk-_- yg sebenernya ngepost ini harusnya udh lama, ya tapi........ emang dasarnya pemales jadi males wk-_-v

Linju itu apa sih? Oke aku jelasin dulu ya... Linju itu singkatan dari lintas juang. Nah lintas juang itu semacem rekrutmen osis. Jadi nanti kita lari dari cakung-labs kalau gak salah 11 km. Kebayang gak sih capenya, pegelnya, tapiiii seneng banget^^ oke langsung aja yaa

-Linju- LINJU AA LINJU AA sumpah tgl 24-juli kemarin itu tanggal yg gue tunggu tunggu dan pastinya linju juga^^ dalam pikiran gue banyak banget pertanyaan tentang 1 kata ini... Linju.. Nanti gue gmn ya? Nanti gue narikin orang gak ya? Nanti gue nyanyi nyanyi gak ya? Nanti gue semangat gak ya? Nanti gue cape gak ya? Nanti gue ditarik gak ya? Nanti gue naik motor gak ya? Nanti gue... Pinsan gak ya? Nananti gue ketabrak mobil gak ya? NANTI GUE MATI GAK YA? wk oke cukup pus itu lebay pokoknya nanti gue harus semangat wk-_- gak boleh ditarikin orang gue gak mau pas nginget nginget Linju malah keinget pas gue kecapean trus ditarikin-_- gue maunya gue berada saat mpk kelas kesusahan-_- gue maunya ada adek kelas inget gue "si kak Puspa penyelamat saat Linju" oke lebay-_- tapi ternyata Linju gak semulus yg gue bayangin.....

Jadi jam 3 lbh gue bangun tadinya mau jam 3 kalau bisa kurang tapi ya lo tau sendiri-_- trus pas jam 4 kurang grace dateng ohiya gue kesananya sama grace soalnya dia gak tau smp 236 itu dimana. Nah pas nyampe solat dulu baru selesai itu kita mulai lari lari-_-

Awalnya sih semangat masih nyanyi nyanyi tapi gak beberapa jauh kemudian gue udh mulai kecapean. Ya siapa sih yang gak cape kalau lari 13 km.-. tapi tetep semangat soalnya waktu kecapean tiba tiba Pak gilang bilang "tempat peristirahatan sebentar lagi" \m/ singkat ceritanya kita lari lari lagi dari tempat peristirahatan sampe arion nah diarion gue ngeliat anak anak labscibubur masih pada semangat sambil nyanyi "halo halo labschool" trus kita ikutan nyanyi juga-_- nah ternyata disitu kita nunguin anak SMA soalnya pelantikan anak SMA sama anak SMP digabung nah habis itu kita lari lari lagi....

Habis itu gak beberapa lama udh ngeliat labschool aaa seneng banget pas ngeliat labschool waktu nyampe kita istirahat dulu minum minum dulu nah papa gue malah mengambil kesempatan dalam kesempitan dia foto foto gue mulu sampe bosen-_- nah habis itu kita lari kelapangan disana banyak tepuk tangan ada teriakan sama ada perkusi segala pokoknya keren deh (Y) trus dilapangan kita dibacain Surat yang super panjanggggg sampe tadinya banyak anak anak labs (yg bukan osis) sampe anak anaknya tinggal dikit banget bisa diitung kali-_-
oh iya trus disurat itu dipanggil loh nama kita. Nama gue juga malah gue masih inget gmn Manggilnya "ketua komisi 2 utami puspaningsih" "siaaaapp" trus gue duduk. Oh iya jabatan gue komisi 2nya mpk tadinya mau komisi 1 tapi gue kalah sama Reza T.T trus mpk itu cuman ada 4 orang sesuai kata farhan (ketua mpk) "mpk itu unik nah orang orangnya harus lebih unik" Wkwk

Nah habis Surat yang super panjanggggg itu kita lari lagi masuk ke lapangan smp-_- Wkwk disana kita tinggal pemakaian rompi peluit pertama sama mandi kembang AAA pokoknya pas bagian ini paling seru pingin ngulang lagi T.T tapi pegel Wkwk. Udh dulu ya fotonya nyusul yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar